Dragon Sight Compass Pro 1.0.0


Salam buat sobat semua yang telah setia untuk berkunjung di blog saya. Oke, kali ini saya membawa oleh-oleh dari hasil browsing kemarin-kemarin. Saya membawa sebuah aplikasi yang cocok untuk yang hobi berpetualang. Aplikasi ini adalah Compass Pro dari Dragon Sight. Dilihat dari judulnya, pasti aplikasi ini digunakan sebagai kompas atau penunjuk arah. Wah,,cocok banget kayaknya bagi yang suka adventure, karena bisa membantu untuk menemukan arah yang benar.

Aplikasi ini cukup unik, kenapa..? Karena untuk menggunakannya anda tinggal memutar ponsel, bahkan sampai menjungkir balikkan ponsel agar bisa menjalankan kompasnya. Tidak hanya sebagai penunjuk arah saja, aplikasi ini juga dapat menampilkan letak anda sekarang secara geografis. Menarik bukan..?? Selain itu, Compass Pro juga dilengkapi dengan peta, jadi bisa digunakan untuk navigasi juga.

Selain itu anda dapat mengatur aplikasi ini menurut selera anda. Disini disediakan 4 pengaturan, yaitu Compass North, Theme, View, dan Regular Update. Compass North berguna untuk mengatur bagaimana Compass Pro akan mendapatkan arah, apakah melalui magnet bumi atau langsung ke arah Utara. Jika anda ingin menganti tema disini juga disediakan dengan cara masuk di menu Theme dan pilih slah satu dari 2 tema yang disediakan. Sedangkan untuk menu View, berfungsi untuk mengubah tampilan dari maps, apakah dalam mode satelit atau tampilan biasa. Dan terakhir adalah menu Regular Update, dengan menu ini anda bisa mengaktifkan dan menonaktifkan pembaruan yang ada.

Sekilas cuplikan dari aplikasi Compass Prp bisa anda lihat dibawah ini :

Compass Pro 1.0.0

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 16 Juni 2012, in Symbian Anna Apps, Symbian Apps, Symbian Belle Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

