Lock Screen Clock (Symbian Belle)


Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan oleh Allah, sehingga saya bisa untuk terus mengisi blog seya dengan artikel-artikel yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat semua. Meski saya jarang mendapat waktu luang untuk posting, tapi saya tetap mengusahakan waktu untuk bisa posting. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para pengunjung setia blog saya.

Kali ini saya akan memberikan artikel modding untuk Symbian Belle. Yah,,,karena device saya menggunakan Symbian Belle, karena jika saya posting untuk OS lain, saya mungkin belum menguasai trik tersebut, sehingga akan memersulit saya untuk menjawab pertanyaan sobat semua. Oke, langsung saja…!!!

Saya akan membahas bagaimana mengganti icon Analog Clock yang ada pada saat sobat akan membuka pengunci ponsel. Mungkin anda bingung, Clock yang mana ya…???

Analog Clock ini akan muncul, ketika ponsel terkunci, lalu sobat  menekan tombol menu. Nah disini lah, Analog Clock akan terlihat. Oke deh, biar sobat nggak penasaran, langsung lihat screen shoot nya di bawah :

Shiny Clock Mod : Download

Pop Up Clock Mod : Download

Pop Up Clock 2 Mod : Download

Karena ini adalah file *mif jadi cara pasangan nya sama dengan splashscreen dan battery icon.
lihat artikel nya DISINI

atau sobat bisa menaruhnya di rofs2 atau rofs3

Terima kasih telah berkunjung di blog ini
Nantikan postingan selanjutnya

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 15 Juni 2012, in Modding. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. kang ane dah cb cra pzng tp gagal mlu pdhl dah sm ma ptnjuk

Tinggalkan Balasan

