Swype Clear Black Keyboard


Apa kabar semua…?? Semoga prngunjung semua selalu di berikan kesehatan oleh Allah. Oke, di hari yang enuh semangat ini saya akan berbagi sesuatu yang menarik dengan pengunjung semua. Penasaran dengan apa yang akan saya bagikan, langsung saja baca sekilas cerita di bawah ini.

Saya akan bercerita tentang layar yang dugunakan oleh Nokia N8. Pada Nokia N8 layar yang digunakan adalah layar AMOLED display. Dimana layar ini mampu memberikan tampilan yang cerah, meski dibawah terik matahari. Tapi ada sebuah masalah yang terjadi pada layar type ini. Masalah ini di sebut AMOLED GATE, yaitu dimana warna hitam pada layar tidak bisa menjadi pekat. Dengan brightness rendah warna hitam akan menjadi kemerah-merahan, kecoklatan, keunguan, bahkan kemerah mudaan. Sehingga ketika kita memutar video, atau melihat foto rambut dengan warna hitam pada galeri, warnanya akan berubah menjadi warna-warna di atas.

Tapi mau bagaimana lagi, misal anda mengganti layar dengan AMOLED terbaru dengan CLEAR BLACK DISPLAY tatap akan sama hasilnya. Karena bukan hanya layar saja yang mempengaruhi, namun masih ada hardware lain yang ikut menjadi masalah. Tapi kalau anda berkeinginan untuk memiliki layar AMOLED dengan CLEAR BLACK DISPLAY anda bisa membeli ponsel Nokia keluaran terbaru, seperti Nokia 808 Pureview.

Oke, di tutorial ini, saya akan memberikan aplikasi yang membuat tampilan ponsel anda seolah-olah menggunakan CBD. Tapi bukan keseluruhan, melainkan hanya papan ketik anda yang akan tampak seperti CBD dan menjadi hitam pekat. Aplikasi ini berguna untuk mempermudah anda dalam pengetikan. Anda bisa mengkombinasikan beberapa huruf-huruf tertentu, untuk mendapatkan sebuah kata.

Oke, tanpa panjang lebar lagi langsung saja lihat SS nya di bawah ini :

Swype Clear Black Keyboard

Terima kasih telah berkunjung

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 12 Juni 2012, in Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. mas untuk kasus amoled gate ini apakah mempengaruhi performa kamera n8nya ?

  2. mas setelah diinstall kok tidak ada perubahan pada menu write sms n klo ditidurin malah gak kluar keyboardnya ane pake c7 trims

  3. iya gan ntah knapa gak jalan ya dulu waktu pake n97 jg gak bisa,trus sekarang pake c7 msh gak bs apa harus diinstall di C ya gan

  4. yg ini jg rusak pas di instal..knpa oh knpa

  5. Mau tnya ni mas.sy pake hp nokia E7 tp kok layarnya kalo bt foto/rekam vidio kok terlalu putih dan membayang tulisan dan menu utama.tp kalo pas warna item jelas.pokoknya kalo pas dilayar putih kok membayang tulisan/tampilan menu.ni kenapa ya dan cara memperbaikinya gmana?mohon pncerahan.trmksih

Tinggalkan Balasan

