Big Analog Clock Widget & Digital Clock Widget Mosaic by Baccara


Iseng-iseng nyari yang keren-keren buat Vasco, eh..malah dapat Clock Widget keren nih. Karena saya baik hati, jadi saya akan share ke pengunjung semua. Saya mendapat 2 Clock Widget, yaitu Big Analog Clock Widget dan Digital Clock Wdiget. Yang membuat saya tertarik adalah dimana Big Analog Clock nya menggunakan angka romawi, sehingga membuat kesannya lebih elegan. Berbeda dengan Digital Clock nya, disini tampak lebih simple dari Big Analog Clock. Tapi masih bisa memunculkan kesan elegan.

Biar nggak penasaran, langsung lihat Screen Shoot nya di bawah :

Digital Clock Widget Mosaic by Baccara

Big Analog Clock Widget Mosaic by Baccara

Cara Instal :

Jika anda pernah mengganti widget anda, gunakan cara berikut :

– Remove Widget dari Homescreen
– Uninstall Widget dengan masuk ke menu widget, pilih widget, tekan dan tahan sampai muncul options, lalu pilih Remove.
– Kemudian Instal widget yang baru.
– Terakhir restart ponsel.

Sedangkan untuk anda yang tak pernah mengganti widget, atau widget masih default, tinggal install widget kemudian restart ponsel.

Untuk tema nya ada disini :
Mosaic Belle by Baccara

Nikmati Widget Keren dari KUKUH WEBSITE

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 12 Juni 2012, in Widget. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. gan tlng p0sting tema yg di ats kren bnget. .

  2. gan, ane pkek yg .sis, widgetnya masih default, tpi pas install ada notif update error, gmna itu gan ? Mohon pencerahannya

  3. gan kok gax bsa sma hp gue sh nokia x6 16gb,,,,,,knapa y gan

  1. Ping-balik: Mosaic Belle by Baccara « Kukuh Website

Tinggalkan Balasan

