Nokia Sleeping Screen v3.00


Meski banyak kabar yang kurang menyenangkan dari OS kebanggaan kita yaitu Symbian. Seperti Symbian bakal di matikan oleh CEO nya. Nokia bakal di beli oleh Samsung. Tapi tetep saya masih suka dengan Symbian.

Kukuh Website : Oke, disini saya kan membahas Nokia Sleeping Screen.
Orang Reseh    : Lho,kemarin kan udah di bahas,,,?? Udah kehabisan topik ya….??
Kukuh Website : Ett,,tunggu dulu ini versi terbaru dan pastinya lebih keren.
Orang Reseh    : Owh,,kira’in…

Lanjut, pada versi tebarunya, Nokia Sleeping Screen telah dirombak secara besar-besaran. Mulai font nya yang diganti dengan font Nokia Pure, Penambahan beberapa wallpaper keren, sampai icon notifikasi yang keren. Oke, biar anda tidak penasaran, lihat penampakannya di bawah ini :

Staircase

Nature

Retro

Nokia Sleeping Screen v 3.00

Langsung instal dan jalankan, tapi kalau ada trobel, anda bisa ikuti langkah-langkah berikut :

Installation Notes
I’ve added this section as a few of you have had problems with the old version of Sleeping screen showing up after install.

Please be aware, you must have a hacked phone to be able to install.

1. Install Nokia Sleeping Screen. ~This is just to make sure you have the correct version of QT installed.
2. Uninstall Nokia Sleeping Screen.
3. Restart Your Phone.
4. Install Sleeping Screen v3.0
5. Restart Your Phone
6. Goto Settings – Themes – Screen Saver – Sleeping Screen and activate one of the themes.

Semoga sukses dan bisa bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 11 Juni 2012, in Symbian Anna Apps, Symbian Belle Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Nokia Sleeping Screen v3.00.

Komentar ditutup.

