Modified Digital Clock (Symbian Belle)


Apa kabar semuanya…?? Semoga pengunjung semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah. Di kesempatan kali ini saya akan berbagi Widget keren buat pengunjung semua. Jika anda selalu mengikuti perkembangan blog saya pasti anda sudah pernah melihat nya di sebuah CFW. Ya,,,tepatnya di Delight Belle 5.2.

Widget ini lumayan keren untuk menghias Homescreen anda, tapi ini menurut saya. Bagaimana dengan pendapat anda..??

Tapi sebelum berpendapat, tidak ada salahnya anda untuk melihat sekilas tampilannya di bawah ini :

Modified Digital Clock Widget

Terima kasih telah kenan

untuk mengunjungi blog saya

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 11 Juni 2012, in Widget. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

