Send File SIS, SISX, JAR to Symbian Phone (Symbian ^3, Anna, Belle)


Alhamdulillah saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Tapi sekarang waktunya buat menatap masa depan, dan manjalaninya dengan semangat yang luar biasa. Sedikit nasehat dari saya, didunia itu tidak ada sesuatu yang tidak mungkin asalkan kita mau belajar, mau melihat dan memahami sesuatu yang akan kita kerjakan. Sehingga sesuatu itu nantinya akan menjadi mudah, namun apabila kita sudah memandang sesuatu itu sulit dan tidak mungkn dilakukan, kedepannya kita selamanya tidak akan bisa melakukan hal tersebut. Jadi sesulit apapun itu, kita harus selalu optimis bahwa kita mampu melakukannya. Oke, sudah cukup nasehat dari saya. Saya berharap pengunjung sekalian mau membaca dan memahami nasehat tersebut.

Kali ini saya akan berbagi trik bagaimana agar bluetooth ponsel bisa menerima file dengan format SIS, SISX dan JAR. Wow,,,bagaimana caranya ya…?? Pastinya bisa, dan tentunya tidak memakai aplikasi, melainkan menggunakan Mod seperti bisa.

Oke saya akan menjelaskan sedikit tentang Bluetooth bawaan Symbian ^3. Pada Symbian ^3, Bluetooth hanya mampu menerima semua format lagu dan video, sedangkan untuk file seperti SIS, SISX dan JAR tidak mendukung. Namun Bluetooth masih bisa menerima file dengan format ZIP dan juga sudah disediakan aplikasi buat mengextractnya secara default oleh Nokia.

Jadi dengan Mod ini, akan memungkinkan Bluetooth dapat menerima file dengan format SIS, SISX dan JAR.
Caranya pasangnya cukup mudah, tinggal Instal dan Restart ponsel. Lalu nikmati kelebihan dari Mod ini.

Oke, download dulu file nya : Download  Setelah itu, tinggal instal saja.

Terima kasih telah berkunjung di blog saya
Semoga kedepannya saya bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 10 Juni 2012, in Modding. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

