Battery Life Mod By IVO 777


Nggak enak juga kalau lagi pergi jauh, tapi baterai ponsel cepat banget habis. Padahal udah pake baterai dengan Ampere lebih besar dari standar, tapi nyatanya masih tetep aja sama. Mau gak mau harus mempertahankan keadaan ini. Tapi buat Symbian tetep ada solusinya, yaitu Mod dari IVO 777.

Oke langsung saya bahas saja, Mod ini berguna untuk memaksimalkan semua aplikasi yang berjalan di ponsel. Sehingga bisa menghemat baterai. Bagi anda penggila game HD ini merupakan solusi yang tepat selain memakai baterai dengan kapasitas besar.

Ini Change Log nya :

v2.0 Changelog:
– Fixed semua masalah dalam bermain game HD

v3.0 Changelog:
– Lebih menghemat daya batere

Battery Life Mod V3.0

Battery Life Mod V4.0

Cara memasangnya cukup mudah, instal, restart dan nikmati manfaatnya

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 1 Juni 2012, in Modding. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. gan changelog yg v4 apaan ni?

  2. firman saputra

    ijin sedot gan,ditunggu cfw untuk c7 versi 111.040

    • iya. insyaallah ane cari entar. tpi versi resmi buat c7 jga udah keluar. di atas versi 111.030.0609 tapi masih dibawah 111.040.0904.
      soalnya ane lupa kemarin versinya brapa.

  3. KK mank ini ngaruh ga??
    dah di tes??

  4. kang kmren ane cb ganti batre eh hp matot jd ane pormat 3jari knpa ya?ane c7 belle refres mhn ptnjuk

    • mungkin ada file yg klewat pas copy dari z. ingat, file mif yg ada di z, tidak boleh kelewatan,,mski cuma satu. kerana setelah joshlog aktif, file mif yg ada di z tidak akan bekerja, sbagai ganti nya, joshlog menjalankan file mif yg ada di e. jdi klu ada yg terlewatkan, ponsel tidak akan berjalan normal.

Tinggalkan Balasan

