Simple Mod “Conversation”


Karena saya sudah memiliki banyak waktu luang, jadi saya bisa aktif kembali buat posting trik-trik menarik. Oke langsung saja, saya akan berbagi sebuah Mod yang nantinya akan membuat tampilan percakapan di ponsel anda jadi lebih berwarna. Ya, dengan Simple Mod “Conversation” itu semua akan terwujud. Dengan Mod ini, tampilan percakapan jadi lebih menarik. Tidak perlu panjang lebar, langsung saja lihat screenshot nya :

Blue and Red

Lumia Series

Lumia Series (update 16-05-2012)

Cara Instal :

  1. Pertama anda harus punya file-file nya dulu sebelum lanjut kelangkah berikutnya. Download di bawah ini :
  2. Selanjutnya Open file Core.fpsx dengan Nokia Cooker. Sebelum melakukan drag and drop file yang telah anda download, Unlock dulu Core.fpsx dengan mengklik UNLOCK di Nokia Cooker.
  3. Selanjutnya tinggal tarik dan jatuhkan file Conversation Mod di kolom sebelah kanan pada Nokia Cooker.
  4. Jika sudah, klik Save. Terakhir tinggal falshing ponsel anda dengan Core.fpsx yang telah anda edit tadi.

Terima kasih telah berkunjung
dan semoga berhasil

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 16 Mei 2012, in Modding. Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. gan itu indikatornya kok bisa biru gitu?? pake cwf kah??

    • pake trik dari joshlog. jadi bisa ganti warna sinyal ama warna indikator sesuka hati.
      dalam waktu dekat, saya akan posting trik tersebut.

      • gan. sat saya ingin save di nokia cooker, knp selalu gagal ya,,
        mohon pencerahannya

      • perhatikan dulu batas maksimal yang ada di rofs tersebut, jika melebihi batas yang di saran kan, ketika di save pasti akan gagal. batas kapasitas ada di kolom bawah sebelah kanan.
        pake rofs yg kapasitasnya masih longgar.

  2. kapasitas tidak melebihi,,
    tapi ada caution acces the path.. is denied..
    mohon pencerahannya

    maaf newbi gan

  3. core sesuai petunjuk gan
    lalu bagaimna

    • udah di unlock apa belum gan,,?? klik unlock dulu, baru drag and drop file ke nokia cooker.

      • sudah saya unlock, saat saya unlock, ada pilihan 3???
        rofs1 = 2C
        rofs2 = 2C
        rofs3 = 2C

        saya langsung ok saja, atau ada pengaturan yg diganti dalam option tersebut,,
        tetap acces denied,
        handphone saya C7.

      • rapidity : iya langsung di oke saja. trus tarik file mod nya dan jatuh kan di kolom sbelah kanan. ingat jangan di copy paste, tapi tarik dan jatuhkan.

  4. sudah gan, namun ada option 3 berikut
    rofs1 = 2C
    rofs2 = 2C
    rofs3 = 2C

    langsung saya oke saja, tanpa menggati ganti optionnya
    mohon di bantu gan

  5. gan, ni klo pkek joshlog patch bisa nggk?

  6. nokia cooker itu buat ap ya gan? Ap fungsinya sama kyk phoenix?

  1. Ping-balik: Conversations Mod by Chishiki186 (Symbian Belle) « Kukuh Website™

Tinggalkan Balasan

