Power Button Mod


Karena blog saya baru, jadi saya berkewajiban untuk mengisi blog saya sehingga di tampak kosong. Oke, tips and trik kali ini adalah Power Button Mod. Power Button Mod berguna untuk mempermudah apabila anda ingin merestart ponsel anda tanpa harus menekan tombol power sampai 8 detik dan menghidupkannya kembali. Oke tanpa panjang lebar lagi, langsung Check It Out ,,,!!!

Cara memasang :

  1. Download file nya dulu. Bisa di dapatkan disini. Power Button Mod
  2. Edit Rofs2 atau Rofs3 menggunakan Nokia Cooker.
  3. Open Rofs2 atau Rofs3, kemudian Drag file Power Button Mod dan Drop di kolom sebelah kanan pada Nokia Cooker.
  4. Selanjutnya klik Save. Terakhir tinggal anda Flashing ponsel anda dengan Rofs yang telah anda edit tadi.

Terima kasih telah berkunjung

semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 16 Mei 2012, in Modding. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

