Nokia N9 Style Boot Screen (Symbian Anna & Belle)


Apakah anda bosan dengan tampilan booting Nokia Symbian anda…?? Ynang sejak dulu hanya gambar orang bersalaman.

Pernahkah anda berfikir untuk menggantinya…??

Jika anda bersikeras untuk menggantinya, anda bisa mengikuti tutorial berikut ini. disini saya akan mengulas bagaimana mengganti startup nokia Symbian Belle dengan Startup Nokia N9 Style. Pada tutorial ini saya hanya akan memberikan 2 model startup saja, jika ingin melihat lebih banyak lagi model-model startup, ikuti saja perkembangan blog saya.

Oke, langsung saja lihat cuplikan berikut ini :

Untuk mendapatkannya anda bisa download filenya :

Nokia Startup By Zinger (Sebelah Kiri)

Nokia Startup By Calm (Sebelah Kanan)

Untuk cara pakainya, anda pasti sudah tau, yaitu tinggal instal dan restart

Terima kasih telah membaca blog ini, semoga saya bisa membantu pembaca sekalian

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 4 Mei 2012, in Modding. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. maaf gan saya bnyk nanya nich. Soalnya br pertama kali sy menggunakan hp dg os symbian belle.
    Yg mau saya tanyain berkaitan dg postingan d atas adl, stlh sy instal lalu d restart stlh splash screen mncl koq lgsg msk k home screen ya ga ada booting screen nya.

    • klu restart berbeda dengan booting awal. kalau booting, setelah splashscreen akan muncul lagi gambar gif sperti gambar orang bersalam khas nokia.
      sedangkan untuk restart, gambar orng sama dihilangkan, karena agar mempercepat untuk masuk ke menu utama, atau HS.

  2. kok ngak bisa di install ya?

Tinggalkan Balasan

