Buat High Score dan Full 3 Bintang di Angry Birds


Maaf jika akhir-akhir ini saya jarang posting dikarenakan saya lagi sibuk ujian dan mencari kerja. Tapi sekarang setidaknya saya sudah memiliki waktu luang kembali, karena saya telah menyelesaikan ujian. Saya berharap bisa lulus dengan nilai terbaik.

Oke, sekarang kita langsung ke topik nya. Mungkin ketika melihat judul dari postingan ini, anda belum paham, jadi saya akan menjelaskan sedikit dari pegertian diatas. Maksud dari buat high score dan full 3 bintan adalah membuat game Angry Birds anda bisa jadi full 3 bintang dan mendapatkan high score tanpa harus memainkannya. Woow,,bagaimana caranya….??

Caranya tidak teerlalu sulit untuk dipahami, dan semua orang pun bisa melakukannya.

Caranya sebagai berikut :

  1. Pertama download file-filenya dulu. Anda bisa dapatkan disini. Download
    – Kode 20030E51 untuk Angry Birds
    – Kode 2003B21F untuk Angry Birds Rio
    – Kode 20030E52 untuk Angry Birds Seasons
  2. Untuk memasukkan file-file diatas anda perlu menggunkan aplikasi X-Plore atau sejenisnya.
  3. Ingat dimana anda terakhir menginstal game tersebut untuk memudahkan pencarian.
  4. Selanjutnya dengan menggunakan aplikasi X-Plore tadi, cari folder Private di memory yang sama dengan tempat anda menginstal game Angry Birds.
  5. Setelah itu, cari folder dengan nama yang sama dengan kode-kode diatas.
  6. Setelah menemukan folder tersebut, copy dan paste file-file yang telah anda download tadi sesuai dengan nama yang sama.
  7. Selanjutnya tinggal restart ponsel anda dan kemudian coba buka game Angry Birds anda.

Jika masih penasaran, anda bisa lihat screen shot dibawah ini :

Angry Birds Rio

Terima Kasih Telah Membaca Postingan Saya

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 3 Mei 2012, in Symbian ^3 Games, Tips & Tricks. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. halo bung,
    terima kasih banyak untuk postingan ini. seneng banget angry bird saya bisa 3 bintang
    tapi di saya kok yg angry bird season ga bisa ya padahal yg angry bird dan yg rio bisa?
    thx vm

  2. sudah gan, saya memang naruhnya di situ
    atau mgkn lg ga jodoh aja ya, ha3
    thx vm

  3. 😉 uda kok gan, uda dimasukin ke folder 20030E52 tapi ga muncul, karena itu saya masukin folder datas60, ehh… ga muncul jg… namanya juga nyoba2
    nahh… ternyata coba punya coba akhirnya bisa, yaitu file yg dari agan yg banyak itu dihapus, disisain yg highscore.lua, setting.lua dan highscore_backup. Akhirnya muncul jg deh..
    Sebelum dihapus, ditaruh folder manapun tetep ga muncul
    ok, once again thx vm for this post and I’ll wait for other post for another “highscore games”😉

Tinggalkan Balasan

