Symbian Belle 111.040.0904 Euro3 & EN-HUN by Taylor for Nokia N8


Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan ujian Nasional, sehingga saya bisa mulai aktif lagi di dunia maya dan berbagi hal-hal yang baru. Namun saya masih dag-dig-dug nunggu pengumuman kelulusan, semoga bisa memperoleh hasil yang maksimal.

Oke, tanpa banyak basa-basi saya akan berbagi hal baru tentang Symbian Belle. Kemarin ada berita gembira dari Nokia, yaitu sudah tersedianya updatean Symbian Belle terbaru versi 112.010.1404. Tapi itu hanya untuk Symbian ^3 versi kedua bukan untuk versi pertama seperti Nokia N8, C7, E7, dan lain-lain. Tapi masih ada titik cerah untuk Symbian ^3 versi pertama, bahwa Nokia akan memberikan update tersebut pada bulan Juni-Juli mendatang. Jadi anda harus menunggu untuk itu.

Tapi anda jangan berkecil hati, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Symbian Belle versi 111.040.0904 yang telah di rilis oleh Taylor. Ada banyak yang berubah pada Symbian versi teranyar ini. Mulai dari Task Switcher, Browser, Music Player, Ovi Maps, Office Mobile dan masih banyak lagi.

Coba lihat Change Log berikut :

  • Qt-Baru.
  • Pemutar musik versi terbaru. Peningkatan catatan peringatan popup.
  • New task manager.
  • Browser versi terbaru.
  • Baru Nokia Evolve tema.
  • New Widget Nokia Pack
  • Special Edition tema Pro Dengan AttisX: AXTHEMES saya untuk saya. Bukan diubah, diperpanjang!
  • Wallpaper-oleh zotyi79
  • Installserver-rom hack.
  • Languange pack Inggris, Hongaria. Eueo3: Čeština-Inggris-Deutsch-Magyar-Polski-Slovenčina.
  • Hapus wallpaper default.
  • Hapus aplikasi: Peta, Store, Shazam, Sosial, Adobe Reader, Quick Office, F-Secure, Communikator, Youtube, Musik Ovi. MS Office pack.
  • <li

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 18 April 2012, in Flashing, Nokia N8 Firmware. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. gan, untk yg belle 111.090.0904 itw bs bwt nokia 500 ndk?

  2. emang belle fp1 bisa dipasang n8 gan? dengernya procie mesti 1ghz+ gitu..

  3. stlh file nya di download, gmna cra updatenya, nokia n8 udh bsa kn?

  4. kok cfw Xeon S^4 v3.01 ndag dibahas gan?..

    • itu buat N8 atau type lain…?? soalnya menurut saya, CFW yg stabil adalah punya delight. jdi saya jarang ngebahas yg laen. ntar ane coba lihat dulu bgaimna modelnya,,,
      trima kasih atas sarannya gan,

  5. buat nokia 700 mana ya?
    cara apakah cara flashnya sama?

    • sama gan, cuma beda firmwarenya saja. nokia 700 kan udah dapet yg lebih tinggi, yaitu versi 112,,

      • yang v112 kayaknya lum ada di indo ya gan?

      • udah ada kemarin gan. tapi khusus untuk symbian versi pertama sprti N8, C7, E7 dan laen2 belum dapet. tapi utk symbian gnerasi kedua sperti 700, 701, dan laen2 udah dapat. jika agan pengguna symbian generasi kedua coba cek updatean dngan software bawaan atau gak bisa cek dngan ovi suite ato dengan aplikasi Navifirm Plus versi 1.7,,

Tinggalkan Balasan

