Xtreme Belle Menu


Meski lagi sibuk-sibuknya menghadapi ujian, tapi saya masih meluangkan waktu untuk berbagi dengan pengunjung semua. Saya selalu berdoa agar saya bisa lulus dengan nilai yang baik. Dan tak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT.

Oke, tanpa banyak bicara, saya akan langsung membahas trik yang saya temukan kemarin malam. Pada trik kali ini, saya akan membahas bagaimana cara untuk memasang folder yang memiliki gambar yang menarik seperti pada Symbian Anna. Anda tahu sendiri kalau Nokia tidak menyertakan folder pada versi Symbian Os terbarunya, Symbian Belle. Bagi yang menginginkan keberadaan folder-folder tersebut, trik sangat cocok untuk di pelajari dan di pahami. Caranya cukup simple dan mudah. Tapi sebelum anda beranjak untuk mengikuti langkah-langkahnya, coba lihat screenshot di bwah ini :

Triknya sebagai berikut :

  1. Pastikan kalau ponsel anda sudah dalam keadaan Hacked. Jika belum, anda bisa meng-hacknya dulu.
  2. Selanjutnya, download Xtreme Belle Menu. Setelah itu, extract file tersebut. anda akan mendapatkan 2 folder, yaitu Private dan Resource.
  3. Gunakan ROM Patcher dan pilih Apply “Open4all.rmp
  4. Jika sudah, gunakan X-Plore atau aplikasi sejenisnya. Copy folder Private dan Resource ke C:
    Jika sudah, restart ponsel, anda akan mendapati folder-folder di atas pada menu anda.

Thank you for reading and Good Luck

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 17 April 2012, in Modding. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. mass ada modding nambah menu restart d nokia 500 gak? ?

Tinggalkan Balasan

