Task Switcher from FP1


Symbian memang OS favorit, semuanya bisa dibikin, bisa diutak-atik sesuka hati, seperti halnya yang satu ini. Pada trik kali ini saya akan membahas bagaimana cara untuk memasang Task Switcher dari FP1. Yang saya tahu, bahwa khusus untuk Symbian ^3 versi pertama akan mendapatkan upgrade ke versi 112.010.1404 pada bulan Juni. Wah,,,masih lama dong…Tapi anda tidak usah berkecil hati, anda bisa mencicipi sebagian dari fiturnya, yaitu Task Switcher nya. Jadi sambil nunggu, tidak ada salahnya untuk menggunakan trik ini.

Tapi, kalau anda masih penasaran, anda bisa lihat-lihat dulu seperti apa model dari Task Switcher FP1. Langsung saja kalau begitu…

Dalam Mode Landscape

Dalam Mode Portrait

Apakah anda sudah mulai berminat untuk mencicipinya,…??

Ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini :

  1. Gunakan Nokia Cooker untuk melakukan hal ini. Jika tidak punya, download disini. Download
  2. Untuk file Task Switcher bisa ambil disini. Download
  3. Jalankan Nokia Cooker dan pilih ”Open Firmware”. Anda bisa menggunakan Rofs2 atau Rofs3, semua tergantung selera anda.
  4. Extract file Task Switcher yang anda download tadi. Anda akan mendapatkan folder bernama “Sys” Setelah itu Drag and Drop folder Sys ke kolom sebelah kanan pada Nokia Cooker. Jika sudah, klik ”Save Firmware”.
  5. Selanjutnya anda tinggal flashing ponsel anda dengan ffirmware yang anda edit tadi.

Terima kasih telah berkunjung
Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 14 April 2012, in Modding. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. gan bkn nya c7
    dah ad?
    Tnggl tkn tmbol tngah bkal ad sdretan app sprti d gambr!

  2. kang bisa d terapin di n500 kg ?ane mau nyoba tp ane bingung pas proses draag n droop’y cuz folder sys hasil ekstrakan’y (task fp1)kg kliatan tolong dong ksh ss lengkap’y yh kang

Tinggalkan Balasan

