Sleeping Screen 1.13.0 Offline Installer Signed (Symbian ^3, Anna, Belle)


Pada ponsel berbasis Symbian OS, Screen saver bisa diganti-ganti sesuka hati. Tapi itu hanya untuk Symbian S60 versi 5th dan versi sebelumnya. Lain halnya dengan Symbian ^3, Anna dan Belle, screen saver tidak bisa diganti sesuka hati, sehingga membuat kita menjadi bosan melihat nya. Tapi jangan bosan dulu, Symbian ^3 ke atas adalah versi Symbian yang lebih baik dari versi-versi sebelumnya. Nokia pasti menyediakan aplikasi pihak ketiga untuk hal itu.

Aplikasi itu adalah Sleeping Screen. Sleeping Screen berfungsi untuk mengganti tampilan screen saver anda menjadi lebih menarik untuk dilihat. Dalam aplikasi ini sudah disediakan beberapa tampilan screen saver yang sudah siap digunakan. Tapi jika anda berkeinginan untuk menggantinya dengan gambar lain, misalnya foto-foto yang ada di gallery anda, itu pun bisa untuk dilakukan.

Tidak hanya itu saja kelebihan aplikasi ini, anda juga bisa menghemat daya dengan menyetel “Night Mode” dan mengatur waktunya. Sehingga daya baterai anda dapat bertahan lama.

Berikut adalah sekilas gambarannya,

Untuk menambahkan gambar sesuai dengan keinginan, anda bisa memilih menu”Add my own”

Sleeping Screen 1.13.0

Terima kasih telah menyimak blog saya…!!!

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 1 April 2012, in Symbian Anna Apps, Symbian Belle Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. izin sedot broo … Mantabs …

  2. Gan… ada link download QT 4.7.4 ga… ane dah ubek2 mbah google ga nemu yang benernya

Tinggalkan Balasan

