Swype Unlock 1.00 Unsigned (Symbian ^3, Anna, Belle)


Pernahkah anda melihat Swype pada Nokia N9, dimana sitap ingin berpindah tinggal menyapu layar saja. Sehingga memberi kesan yang begitu smart. Tapi, yang terlintas dalam benak anda, mungkinkah Symbian ^3 bisa mencicipi nya. Pastinya bisa, meski hanya bisa mencicipi menu Unlocknya saja. Tapi tidak masalah, daripada tidak sama sekali.

Bagaimana sih caranya agar bisa nge-Swype waktu mau membuka kunci ?

Intinya ponsel anda harus hacked. Hari gini belum hacked, berarti anda sudah ketinggalan jauh dalam menggunakan ponsel Symbian. Setelah positif ponsel anda dinyatakan hacked, anda bisa mengunduh aplikasi ini, namanya Swype Unlock. Swype Unlock berguna untuk mengubah cara membuka kunci menjadi mirip dengan Nokia N9 Meego. Pada akhirnya akan membuat ponsel anda menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Screenshotnya seperti ini,

Ketika dilakukan sapu pada wallpapernya, tampak mirip dengan Swype pada Nokia N9. Anda juga dapat mengganti wallpaper nya sesuka hati anda dan meng-custom pengaturan yang ada.

Swype Unlock 1.00

Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi pengunjung semua,

dan saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog saya

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 31 Maret 2012, in Symbian Anna Apps, Symbian Belle Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. hacked itu mksudnya apa mas??
    mklum bru pnya yg symbian, hehe

  2. waduhhh..
    spertinya saya sudah jauh trtinggal dgn tekno symbian. hri gne hack aja blum tau,,
    wkwkwk..
    trim’s atas infonya mas..

  3. Gan tolong dong di tambah game HD lg biar tambah seru c7 ane…

  4. adew pasword???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: