Best Screensnap 3.01 (Platform Java & Symbian All Version)


Ketika menggunakan ponsel, pasti anda pernah mendapat moment yang membahagiakan. Misalnya SMS yang berkesan, Homescreen yang menarik, mengabadikan jumlah pulsa, dan lain-lain. Tapi bagaimana cara mengabadikannya hal-hal itu. Oleh sebab itu anda mungkin bisa mencoba aplikasi ini. Meski simple, tapi cukup lah untuk mengabadikan moment tersebut. Screensnap berfungsi untuk memotret tampilan layar ponsel dengan menggunakan kombinasi tombol. Jadi Screensnap juga berguna sebagai kamera ketiga.

Contohnya seperti gambar yang saya pajang diblog ini, dan beberapa gambar dibawah ini,

Disini anda bisa mengubah kualitas gambar sesuai dengan yang anda inginkan, mengubah tempat penyimpanan gambar, mengganti tombol Shot sesuai yang di inginkan, dan pengaturan lainnya.

Jika berminat menggunakannya, bisa coba di download. Ukurannya pun tidak terlalu besar

Best creensnap 3.01 (Java)

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 29 Maret 2012, in Java Apps, Symbian Anna Apps, Symbian Belle Apps, Symbian S60v3 Apps, Symbian s60v5 Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

