X-Plore 1.57 (S60 v3, v5, ^3, Anna, Belle) Full Version


Bingung sih kalau mau buka menu explorer tapi ponsel gak support. Sehingga mau tidak mau kita harus meng instal aplikasi pihak ketiga. Tapi akta harus pintar memilih, nanti kalau salah pilih bisa-bisa malah tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Sebagai sumber reverensi, saya menyarankan untuk memilih aplikasi X-Plore. Aplikasi ini sudah banyak digunakan dikalangan ponsel Symbian. Jadi  anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Terlebih aplikasi ini memiliki banyak keunggulan.


Beberapa keunggulannya sebagai berikut :


* Semua drive / folder / file pada telepon terlihat dalam tampilan struktur pohon
* Integrated teks dan penampil gambar
* Melihat rincian file
* Edit file atribut (tersembunyi, read-only, dll)
* Ganti nama dan menghapus file
* Buat atau edit file teks

* Buat folder
* Multi-seleksi
* Menyalin atau memindahkan file dan folder
* Kirim file melalui Bluetooth atau Inframerah
* Extract file dari Zip, Rar, Jar arsip
* Paket Zip file ke arsip
* Lihat dokumen Word
* Hardware perangkat Info
* Lihat proses dan tugas **
* Built-in program update
* Melihat, menyimpan file dalam folder Pesan
* Hex viewer dan editor
* Pencarian file
* Folder hotkey

Penampakannya sebagai berikut :



Semoga aplikasi di atas bisa bermanfaat bagi pengunjung sekalian

dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung disini

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 27 Maret 2012, in Symbian Anna Apps, Symbian Belle Apps, Symbian S60v3 Apps, Symbian s60v5 Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. kak passwordnya apa buat download x-plore ini??

Tinggalkan Balasan

