Angry Birds Seasons (Symbian ^3, Anna, Belle)


Di dunia banyak hari-hari besar seperti Natal, Halloween, Pasca, Tahun Naga, dan lain sebagainya. Sehingga sebagian orang merayakan hari-hari tersebut. Tapi, tidak bisa di sangka kalau Angry Birds juga ikut merayakan hari-hari itu. Dengan setting tempat yang telah disesuaikan dengan baik. Meski merayakan hari besar, Si Burung Merah tak henti-henti nya marah kepada para Babi yang telah mencuri telur-telur nya. Sampai akhir nya Para Burung menyerang Para Babi di hari besar itu. Jika kamu berkeinginan untuk ikut merayakan hari-hari besar bersama Si Burung Merah, kamu bisa coba yang satu ini.

Mungkin ini versi update terbaru yang saya punya, tapi jika nanti ada updatean terbaru akan saya posting

Penampakan nya sebagai berikut :

Angry Birds Seasons Collections :

  1. Angry Birds Seasons 1.1.1 Trick or Treat, Halloween, Season’s Greedings and Christmas
  2. Angry Birds Seasons 1.2.0 Hogs and Kisses and Valentine’s Day
  3. Angry Birds Seasons 1.3.0 Go Green, Get Lucky and St. Patricks Day
  4. Angry Birds Seasons 1.4.0 Easter Eggs and Easter
  5. Angry Birds Seasons 1.5.0 Summer Pignic and Summer
  6. Angry Birds Seasons 1.6.0 Mooncake Festival and Moon Festival
  7. Angry Birds Seasons 2.0.0 Ham’o’ween, Halloween, Wreck the Halls, Christmas
  8. Angry Birds Seasons 2.2.0 Year of The Dragon

Selamat merayakan hari besar dan mermain game favorit ini !!!

Terima kasih atas kunjungannya di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 24 Maret 2012, in Games, Symbian Games, Symbian ^3 Games. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. gan tlong apload game spiderman HD Thanks sblmnya..

Tinggalkan Balasan

