Angry Birds Rio (Symbian ^3, Anna, Belle)


Apa jadinya jika burung-burung ditangkap, dimasukkan kandang dan dikirim ke Rio De Janeiro di Brazil ? Namun tak membuat burung-burung itu merasa takut, tapi malah bertambah marah termasuk Si burung Merah Pemarah tersebut.Sampai akhirnya mereka meloloskan diri dan berniat untuk membebaskan sekawanan burung lainnya, termasuk 2 temannya Blu dan Jewel yang merupakan burung Macaw Langka. Apakah sekawanan burung tersebut mampu membebaskan teman-temannya, ikuti saja jalan ceritanya melalui games yang telah dibuat olehd Rovio.

Semua serinya sudah komplit, jadi tidak usah nunggu update-an buat main game ini

Penampakannya seperti berikut :

Koleksi Angry Birds Rio Saya :

                                         1. Angry Birds Rio 1.0.0 Smuggler’s Den & Jungle Escape
                                         2. Angry Birds Rio 1.1.0 Beach Volley
                                         3. Angry Birds Rio 1.2.0 Carnival Upheaval
                                         4. Angry Birds Rio 1.3.0 Airfield Chase
                                         5. Angry Birds Rio 1.3.2 Airfield Chase (Update)
                                         6. Angry Birds Rio 1.4.0 Smuggler’s Plane

Selamat berpetualangan dengan Si Burung Merah

Thanks for visit on Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 23 Maret 2012, in Games, Symbian Games, Symbian ^3 Games. Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. gan, stelah di instal kok ndk bs dimainkan ya?

  2. gan ko ane g bisa d instal terus ye, padahal ane udh download versi dari agan

  3. nah kan ane donlod versi rio dari agan tapi pas ane udah instal semua, tu angry bird rio g bisa d buka gan, mohon bimbingannya gan

  4. yang punya agan versi lama apa baru?
    bagi yg versi lamanya gan

    • ane complit semua versi ada. instal nya harus dari versi paling lama dulu. coz klu langsung versi baru gak bisa, karena gak ada file dasarnya.
      jadi instal yang versi paling lama, trus instal yang paling baru. gak perlu instal semua.
      hanya yg paling lama ama yg trbaru yg di install.

  5. bagi nomor agan donk,or minta ym agan biar bisa sharing

  6. sory gan kalo bisa uploadnya jgn pake mediafire ane ksusahan dnloadnye,,link dnloadnye ktutupan ama iklan
    thank.

  7. passwordnya ap gan?

Tinggalkan Balasan

