SMS Boomber (Java, Symbian S60v3, S60v5, ^3)


Mungkin pada suatu ketika anda pernah di dikirim SMS sama teman dalam jumlah yang banyak dan bikin frustasi. Mau membalasnya, tapi repot harus send satu-satu. wah,..jengkel juga kalau gitu…!!!

Oke, kali ini saya akan share bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut. Disini tidak ada sesuatu yang tak mungkin, jadi jangan putus asa dengan hal yang sepele seperti itu. Pada tips kali ini, saya share beberapa aplikasi yang sesuai dengan platform ponsel anda, jadi jangan salah pilih…!!!

Penampakannya sebagai berikut :

  1. SMS Boomber : Aplikasi ini berjalan di Ponsel berbasis Java ( Platform Java) Download disini
  2. Farce SMS : Aplikasi ini berjalan di Ponsel berbasis Java ( Platform Java ) Download disini
  3. X SMS : Aplikasi ini berjalan di Ponsel berbasis Symbian ( Platform Symbian )
    – Symbian S60v3 Download disini
    – Symbian S60v5 & ^3 Download disini
  4. Pymoflooder : Aplikasi ini berjalan di Ponsel berbasis Symbian. Download disini
    Untuk menginstall nya, anda perlu menggunakan aplikasi Python dan sekutunya (Platform Symbian) Download disini

Perhatian !!!

Gunakan aplikasi ini sebijak mungkin,

jangan menggunakan aplikasi ini untuk hal kejahatan

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 22 Maret 2012, in Java Apps, Symbian S60v3 Apps, Symbian s60v5 Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. . Tak ewnGi coment. .wkwk

Tinggalkan Balasan

