Swype V2.01


Mungkin bagi anda yang sudah bosan dengan tampilan virtual keyboard di symbian itu-itu saja, anda mungkin bisa mencoba aplikasi ini. Swype bisa mengantikan virtual keyboard di ponsel anda. Swype mempermudah anda untuk mengetik, sangat akurat dan cepat. Swype dapat meminimalisir terjadinya kesalahan pengetikan. Tombol pada Swype di desain agak longgar, sehingga jari dapat leluasa untuk menuliskan kata-kata.

Dengan menekan lama tombol tertentu, akan muncul beberapa pilihan huruf dan karakter dengan berbagai model, seperti diatas.

Anda dapat menulis kata dengan cepat dengan memasukkan beberapa huruf awal, dan pilih kata yang anda inginkan, sehingga dapat lebih menghemat waktu anda dalam berkirim pesan.

Swype for Symbian S60 v5 Download

Swype for Symbian ^3, Anna, Belle Download

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 1 Februari 2012, in Symbian Anna Apps, Symbian Belle Apps, Symbian s60v5 Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. gan tlg post cara upgrade n8 ke delight belle v4.0 dong gan, n8 ane skrg kmbli ke s^3 gra2 matot cba flash ke delight belle v4.0 gagal, please gan mhon bntuannya, sebelumnya ane ucapin makasi bnyak.

  2. kak, gimana cara nya nge-print screen gitu? pake app apa?

  3. mas kok pas di instal file rusak itu knpa ya?

  4. Mas brow, link donlt ny minta pasword, apa ya pasword nya…

  5. gk bsa download brow, padahal udh ane masukin pasword nya. .?

  6. File nya rusak brow…

  7. i-mello yg gk expired, ada gk gan?

Tinggalkan Balasan

