Font Zoomer for Symbian (S60v3, S60v5, ^3)


Aplikasi utilitas sekarang banyak di minati oleh setiap orang, karena dengan aplikasi utilitas ini, ponsel akan kelihatan Wah alias beda dari yang lain. Seperti halnya merubah font di layar ponsel. Memang ada banyak cara yang bisa digunakan, dari yang ribet sampai yang simpul. Ada yang harus ngeinstal ini itu yang membuat kebanyakan orang bingung. Jadi saya akan membahas aplikasi yang menarik dan patut untuk di ulas, yaitu aplikasi Font Zoomer. Aplikasi ini cukup simple, tinggal instal dan jalankan. Namun, jika anda mencarinya di OviStore harganya sekitar Rp 15.000. Tapi disini tidak di pungut biaya apapun.

Ini adalah tampilan dari Font Zoomer. Disini anda bisa meng-custom ukuran font, warna transparan atau ketebalan dan spasi antar huruf.

Disni kita bisa memilih font mana yang akan kita tampilkan. Jika tidak cocok, kita bisa memasukkan font dari PC ke ponsel dengan memasukkan font-font tersebut ke direktori C: Font Zoomer/.

Inilah tampilan setalah menggunakan Font Zoomer. Pada gambar ini saya menggunakan font Monotype Corsiva Italic yang saya input dari PC.

Silahkan pilih mana yang sesuai dengan ponsel anda :

Font Zoomer 3.0 Download

Font Zoomer 3.1 Download

Font Zoomer 3.2 Download

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 23 Desember 2011, in Symbian Anna Apps, Symbian Belle Apps, Symbian S60v3 Apps, Symbian s60v5 Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Thanks banget bro

  2. password.nya apa gan ?

  3. format filenya .rar cara instalnya gimana ya,,,, ko di hp ane ga bisa nginstall ya.
    Pesan ygmuncul “tidak dapat dibuka. Jenis file tidak di didukung” mofon bantuannya gan,,,,

Tinggalkan Balasan

